Open it. Now! :D
Haenseum people

Senin, 11 Juni 2012 @ 05.49 | 0 Comment [s]

Halooh cemans cemans seperguruan wushu (?) setelah berabad-abad saya tidak muncul dalam dunia per wushuan #lagilagiwushu #kenapaharuswushu #kankasianwushu #prayforwushu #sekarangmarigantidengansilat (?) maaf, maksud saya dunia per silat an (?) sekali lagi maaf, tadi keyboard saya rusak. Maksud saya dunia per blog an *macam apa ini? *abaikan -_- saya kembali dengan membawa oleh-oleh dari alfamart *ups, sebut merk *salah. Membawa foto member New SM Star Idol! (baca : exo) \m/ mana tepuk tangannyaaaa?!!!???!!! *gaselau *mohon maklum, habis kesurupan tadi (?) sudahlah, pokoknya yang dibawah ini fotonya exo.Tapi fotonya Kai dulu yaaa~ soalnya dia suamikuuh *plak *dibuang hae -__-


okedeh.. check it out! ;)


KIM JONG IN (KAI) EXO-K's
































So wdyt? Handsome? Cute? Cool? I think, he's perfectly haenseum ;D
Saya gabanyak bacot di setiap foto karena saya bingung mau nulis apa. Spechless. Banget. Wkw

Tapitapitapi.....saya bukan EXOtic ya cemans cemans. I'm not an EXOtic. I'm just crazy addict w/ this kewl, awesum, haenseum, cute, manly, innocent peoples. I'm still an ELF, and I'm proud to be ELF ;D . Yak. sepertinya tadi itu alay eawh ;3 abaikan saja wes .____.v

Sepertinya sudah cukup foto dan bacotan dari saya. Sampai jumpa pada pertemuan silat beriktunya ;;)


cr : tumblr \m/


Label: , , , , , ,



Older Post
Disclaimer

Get ready. I'm Aidya. 3teen. HardcorELF. I know u're all awesum, so, be nice ;)


Navigations

일지 내 정보 친구를


Some Noises~


Big Claps

Template by : Ki Baro
Basecode by : NurynnFarisyaa